Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek-Blek 2011, Ramai Pengunjung Sejak Pagi

billy - Sabtu, 21 Mei 2011 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari ini Sabtu (21/5) OTOBURSA Tumplek-Blek yang ke-12 tahun 2011 akhirnya resmi dibuka. Namun yang cukup mengherankan adalah karena sejak pagi hari, para pengunjung mulai ramai. Bahkan hari ini terkesan seperti hari Minggu, dimana tingkat keramaian acara sudah mencapai puncaknya.

Menurut beberapa pengunjung yang datang di area OTOBURSA tahun ini, bahwa mereka sengaja datang lebih pagi agar lebih leluasa mencari barang yang ingin mereka cari. Bukan hanya itu, faktor kemudahan akses karena jalanan masih belum terlalu padat, serta kemudahan fasilitas parkir kendaraan jadi pertimbangan utama mereka.

OTOBURSA tahun ini memang mengalami perluasan lokasi, mengingat semakin banyak permintaan atau item yang bisa dihadirkan khususnya bursa mobil bekas, areal test drive dan areal test ride kendaraan-kendaraan baru.

Jadi jika anda berniat untuk datang di OTOBURSA Tumplek-Blek 2011, sebaiknya datang lebih awal agar bisa leluasa melihat dan memilih barang yang sesuai dengan kantong anda. Bakal rugi banget kalau sampai enggak datang! Karena selain bursa part-part otomotif, juga ada berbagai macam acara seperti games corner, billiard competition, gilas mobil, kursus safety driving dan lain sebagainya. (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa