Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Plat Nomor Polisi Ilumination, Berderang di Malam Hari

billy - Sabtu, 21 Mei 2011 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ajang tahunan otomotif, OTOBURSA Tumplek Blek, dijadikan momentum yang tepat untuk mempercantik mobil. Penawaran menarik ditawarkan Kindo Art, yakni sebauh plat nomor polisi yang bisa nyala.

Menggunakan lampu ilumination, plat nomor Kindo jelas bakal langsung mendongkrak tampilan mobil, apalagi lampu iluminationnya membuat mobil kita jadi lebih mencolok.

Ditawarkan seharga Rp 400 ribuan untuk semua mobil, terdiri dari cover dan plat gravir. Pemasangannya juga mudah, tinggal dicolokkan ke soket lampu senja pada mobil. Jadi tinggal plek.

Sebenarnya, tidak hanya untuk plat nomor polisi saja lho, karena Kindo juga menyediakan untuk berbagai keperluan lainnya, semisal gravir pada spion mobil, juga bordes dan logo LED untuk mobil dan motor.

Penasaran? Sambangi saja gelaran OTOBURSA Tumplek Blek yang digelar Sabtu-Minggu (21-22/5) ini di Senayan. Buruan! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa