Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek-Blek 2011, Lebih Meriah dan Spektakuler!

billy - Jumat, 20 Mei 2011 | 18:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari jadi Tabloid OTOMOTIF yang ke-20 yang juga identik dengan beragam rangkaian acara nuansa otomotif, juga menghadirkan ajang OTOBURSA Tumplek-Blek yang ke-12 kalinya digelar. Agak berbeda dengan event OTOBURSA tahun-tahun sebelumnya, luas areal yang digunakan kali ini lebih luas. Tentunya beragam kemeriahan pun sudah siap dinikmati di acara ini.

Selain berburu part dan item unik motor dan mobil, acara hiburan, safety riding area, kompetisi bilyar, kompetisi modif skubek, eksebisi freestyle, parade test drive, test ride, games corner, safety riding hingga kidz zone serta live music juga hadir di sana.

Namun jangan sekali-kali datang tanpa perencanaan matang dan juga alokasi dana yang memadai. Jangan sampai dana sudah hampir habis, sementara item prioritas belum dimiliki. Perencanaan matang juga termasuk mengetahui jadwal acara di seputar area OTOBURSA. Hal ini dimaksudkan agar event seperti atraksi gilas mobil dan launching serta kegiatan tiap booth tidak terlewatkan begitu saja.

Event yang akan digelar selama 2 hari ini, tentunya akan tersaji lebih meriah dan spektakuler. Selain karena areal yang lebih luas, atraksi pamungkas ‘Gajah Monster’, juga karena ditargetkan pengunjung tahun ini bisa lebih banyak dari tahun lalu. Tahun lalu jumlah tiket yang terjual mencapai 55.000 helai, sementara target tahun ini diperkirakan mencapai 60 ribu helai.

Perlu juga dicermati agar memilih jalur yang tepat untuk masuk ke areal ini. Mengingat kegiatan di akhir pekan untuk kawasan Senayan dan sekitarnya cukup padat. Jadi jangan sampai terjebak kemacetan. Informasi lengkap dan up to date tentang OTOBURSA Tumplek-Blek 2011, silahkan baca selengkapnya di www.OTOMOTIFNET.com. (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa