Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mahkota Motor, Sedia Komponen Fast Moving Toyota Diesel

billy - Senin, 31 Januari 2011 | 20:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda yang butuh spare part fast moving mobil Toyota bermesin diesel, seperti Innova, Fortuner atau Kijang LGX? Langsung saja sambangi toko kompenen khusus Toyota, Mahkota Motor.

Toko spare part yang berlokasi di Cibubur Point, Blok E no. 10 Lt. Dasar, Jl Alternatif Cibubur ini, selain menjual komponen mesin bensin Mahkota Motor juga menjual komponen untuk mesin mobil diesel Toyota.

“Beberapa komponen fast moving diesel yang disediakan diantaranya, saringan solar, pelat kopling diesel hingga fanbelt,” terang Yani, pemilik Mahkota Motor.

Harga spare part yang ditawarkan di Mahkota Motor juga terbilang kompetitif. Sebut saja harga saringan solar Kijang LGX yang dijual Rp 312 ribu.

Sedang khusus Innova dan Fortuner yang memiliki mesin setipe, saringan solar nya dilepas dengan harga Rp 476 ribu untuk tipe komplit, dan Rp 170 ribu untuk refillnya.

Untuk harga pelat kopling Kijang LGX dilepas Rp 1,1 juta, dan untuk Innova dihargai Rp 1,2 juta. Selain itu, fanbelt untuk Innova dilepas dengan harga Rp 780 ribu. “Harga komponen tersebut masih bisa dinego lho,” bisik Yani.      

Masih kemahalan? Tenang, sebab selain komponen orisinal Toyota, disini juga dijual spare part alternatif alias KW yang tentu dilepas lebih murah.

Sebut saja harga pelat kopling Kijang LGX berlabel Aisin yang dilepas dengan harga Rp 250 ribu. Lalu harga fanbelt Innova merek Bando yang dilepas Rp 200 ribu saja.

Mahkota Motor, Cibubur Point, Blok E no. 10
Lt. Dasar, Jl Alternatif Cibubur (021 843 03811)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa