Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Kamera Parkir Ala James Bond di Bassindo Audio

billy - Rabu, 15 Desember 2010 | 10:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira datang bagi anda yang acap kesulitan dalam memarkir mobil anda. Sebab, di gerai audio Bassindo yang berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Boulevard Blok WA 2 No. 5 tersedia kamera parkir ala James Bond yang bakal memudahkan penglihatan di belakang kendaraan.

Namun, digerai ini baru menyediakan kamera khusus Nissan Grand Livina, X-trail dan Serena. Serta Honda All New CR-V saja. Jadi bagi anda pemilik mobil sejuta umat macam Avanza-Xenia, atau Toyota Kijang Innova yang penasaran akan produk ini silakan memastikan kesediaan kamera ini di 021-4532607.

Oiya, pemasangan kamera yang mereknya tercetak dengan huruf kanji ini juga tak sulit, karena kamera ini bersifat plug and play. Cukup dengan memasangnya didudukan atas plat nomor belakang dan sambungkan kabel pada LCD, maka kamera langsung dapat digunakan.

Khusus untuk Nissan Grand Livina, para pengguna wajib membeli headunit ber-LCD terlebih dulu. Karena kamera ini tidak dijual berikut LCD nya.

Nah, untuk urusan harga, tak perlu merogoh kocek  terlalu dalam untuk menebus barang fungsional ini. Karena produk ini merupakan paket promosi Bassindo, maka anda cukup menukar Rp 1 juta saja dari harga normalnya Rp 1,2 juta.
“Pembelian kamera ini juga free ongkos instalasi, dan promo ini berlaku sampai akhir tahun ini,” bilang Andrie Wijaya, Installer Bassindo. (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa