Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Anti Karat Mobil Super Shield Sampai 40 Persen!

billy - Selasa, 14 Desember 2010 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Musim hujan kerap membuat resah pengguna mobil. Salah satunya akibat munculnya karat. Nah, salah satu solusi untuk mencegah karat yakni dengan melapisi bagian kolong mobil dengan anti karat.

Anti karat mobil kan mahal? Eits, jangan keburu bilang mahal! Karena di gerai dan salon Super Shield yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya No. 1 QF, Kelapa Gading, sedang ada diskon paket proteksi anti karat hingga 40 persen!

Jika pada harga normal paket anti karat dihargai Rp 1,7 juta. Maka hingga tanggal 31 Desember, paket ini cukup dibayar Rp 1,05 juta saja.

“Diskon 40 persen pada paket proteksi merupakan harga promosi dan opening sale dari Super Shield Kelapa Gading,” jelas Rio, Supervisor Super Shield Kelapa Gading

Asiknya lagi, bukan cuma paket anti karat yang di diskon. Tapi masih ada paket proteksi cat yang dapat menghindari cat mobil anda dari lecet akibat terkena kerikil dan ranting pohon. Nah, paket yang satu ini dihargai Rp 840 ribu, dari harga normal yang Rp 1,4 juta.

Selain itu, digerai yang baru dibuka dua bulan ini juga menyediakan paket peredam suara, yang juga dihargai Rp 840 ribu. Tentunya paket yang satu ini bakal menambah kenyamanan berkendara akibat ruang kabin yang senyap.

Lalu bagi yang takut akan noda pada interior mobil anda, Super Shield menyediakan paket proteksi yang dikenakan biaya Rp 2,2 juta. Bahkan jika anda mengambil keempat paket proteksi ini, Super Shield akan menawarkan harga yang lebih spesial lagi.

Jadi tunggu apalagi, buruan sambangi gerainya. Atau kontak 021 4585 0664.  (otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa