Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Tebar Diskon Hingga Belasan Juta, Jelang Tutup Tahun

Billy - Jumat, 10 Desember 2010 | 14:32 WIB
Jelang Akhir Tahun, Nissan Tebar Diskon Hingga Belasan Juta
Nissan
Jelang Akhir Tahun, Nissan Tebar Diskon Hingga Belasan Juta

Otomotifnet.com - Siapa yang kepincut dengan mobil-mobil Nissan? Jangan ragu untuk membelinya diakhir tahun. Pasalnya ada banyak diskon untuk semua tipe! Mulai dari Livina, X-Trail, bahkan Serena! 

OTOMOTIFNET.com pun langsung melakukan penelusuran di beberapa dealer Nissan seperti di Nissan Warung Buncit, Nissan Indomobil MT Haryono, juga Nissan Depok.

Keluarga Nissan Livina, seperti Livina, Grand Livina, Livina X-Gear, dan Livina HighwayStar, rata-rata diberikan diskon paling tinggi sampai Rp 7 jutaan.

Sementara SUV andalannya, yakni Nissan X-Trail cukup menggiurkan dengan potongan mencapai Rp 16 juta. Begitu juga untuk Nissan Serena, potongan harga yang sama bisa didapatkan konsumen.

"Memang X-Trail dan Serena jauh lebih tinggi potongannya, tapi kalau untuk Livina series standarnya segitu (Rp 5-7 juta), karena ngejualnya juga masih gampang," ujar Supervisor Sales Nissan Warung Buncit.

Dan yang harus dicatat, untuk semua mobil-mobil Nissan, konsumen tidak perlu nego dengan para sales, karena Nissan rupanya sudah menseragamkan kisaran potongan harga untuk mobil-mobilnya.

"Sudah sama semua mas, dari pusatnya memang standarnya cuma segitu, Nissan jarang kasih diskon jor-joran sih," ungkap salah satu sales2 Nissan Depok.

Lumayan kan? Karena tidak setiap saat ada potongan harga sampai belasan juta. "Ya, ini juga dilakukan sekalian untuk menghabiskan stok tahun 2010," tutup Supervisor Sales Nissan MT Haryono. (otomotifnet.com)

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa