Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow! Suzuki Obral Diskon Mobil Sampai Rp 30 Juta!

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 10:07 WIB
No caption
No credit
No caption



OTOMOTIFNET - Mau beli mobil? Sekarang saatnya! Apalagi kalau merek Suzuki, karena diskon sampai puluhan juta menanti anda ketika mendatangi dealer-dealer Suzuki. Ngga percaya?

OTOMOTIFNET.com coba berikan laporannya untuk Anda. Hasil dari penelusuran di beberapa dealer Suzuki seperti Suzuki Indomobil Bintaro, Suzuki Mobil Bekasi Barat dan Suzuki Mobil Pasar Minggu.

Paling menggiurkan untuk mobil SUV Grand Vitara. Pabrikan berlogo S ini memberikan potongan harga sampai Rp 30 juta! Itu terjadi di dealer Suzuki Bintaro, sedangkan di Pasar Minggu, Grand Vitara di diskon sampai Rp 25 juta.

Begitu juga untuk Suzuki SX4 dan Suzuki Swift. Dealer Suzuki Pasar MInggu dan Bekasi Barat memberikan potongan harga mencapai Rp 15 juta. Tapi di Bintaro, Swift di diskon Rp 16 juta dan SX4 dengan lugas di diskon sampai Rp 20 juta.

Sementara untuk Suzuki Karimun dan Splash, di Suzuki Pasar Minggu, Bekasi Barat juga Bintaro, kedua mobil tersebut dipotong harga jualnya sampai Rp 16-18 juta.

Potongan yang hampir seragam juga dikenakan untuk Suzuki APV. Karena dianggap masih laris manis di pasaran, MPV andalan Suzuki ini diberikan potongan harga pada kisaran Rp 8-9 jutaan.

"Ya pokoknya harga tersebut merupakan potongan langsung, ngga ada embel-embel apapun lagi, untuk cash dan kredit sama kok," ujar sales Suzuki Bintaro.

Asik kan? silakan dipilih deh!


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa