Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usung Tema One Heart, Honda Pamerkan Moge Dan Teknologi

billy - Rabu, 3 November 2010 | 20:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Hadir di Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2010, PT Astra Honda Motor (AHM) hadir dengan konsep “One Heart.” Konsep yang juga menjadi slogan Honda di Indonesia ini mengajak para pengguna Honda untuk menyatukan hati untuk meraih mimpi bersama.

“Kami ingin selalu satu hati dengan konsumen, menemani mereka mengatasi tantangan dan mewujudkan impian,” ujar President Director AHM, Yusuke Hori. Di booth yang terletak di assembly hall, Honda beberapa line up produk global termasuk motor-motor gede (moge).

Salah satunya produk baru Honda yaitu dua motor sport Honda CBR250R dan CBR150R. Pengunjung booth Honda juga dapat menyaksikan produk papan atas dunia yaitu Honda Silver Wing 600 GT dan motor sport besar Honda CB1000R.

Selain itu, AHM juga mendatangkan langsung motor balap Honda RC212V yang biasa digunakan oleh pembalap Honda di ajang MotoGP. Motor-motor besar ini tentunya menjadi pendamping line up model Honda yang dijual di Indonesia seperti Revo CW, Revo AT, Blade, Vario CW, Vario Techno CBS, BeAT, Scoopy, PCX, dan New MegaPro.

AHM juga menyuguhkan penjelasan tentang fitur dan teknologi terbaru, seperti teknologi transmisi kopling ganda, sistem airbag untuk sepeda motor, dan sistem pengereman ABS untuk sepeda motor. Di area tersebut juga dipaparkan teknologi PGM-FI dan Combi Brake System melalui alat peraga yang menjelaskan dua teknologi tersebut.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa