Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motoritz Kasih Diskon Gila-gilaan di JMS 2010!

billy - Kamis, 4 November 2010 | 10:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Anda penggemar perlengkapan biker bermerk seperti Givi dan RS Taichi? Sepertinya anda bakal kecewa jika harus melewatkan ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, yaitu Jakarta Motor Cycleshow (JMS) 2010. Karena di event ini berbagai macam produk tersebut, terdapat penawaran yang sangat spesial.

Event yang berlangsung mulai tanggal 3-7 November 2010 di JCC Senayan Jakarta, Motoritz sebagai distributor resmi kedua merk tersebut, memberikan diskon khusus. Nah, diskon yang diberikan ini cukup bervariatif. Mulai dari 25 persen hingga 75 persen, tergantung dari barang yang ditawarkan. Barang yang ditawarkan pun berupa aksesoris motor, sampai perlengkapan biker dari kedua brand ternama itu.

Diantaranya, box Givi tipe E26X Micro yang biasa ditawarkan dengan harga Rp 800 ribu, di JMS hanya dibanderol Rp 625 ribu. Tak hanya itu, Motoritz juga memberi harga khusus pada Tank Bag-nya, dengan harga Rp 275 ribu. Sebagai catatan, saat normal Tank Bag tersebut dihargai Rp 450 ribu.

Selain aksesoris untuk motor, Motoritz juga menawarkan harga khusus untuk perlengkapan berkendara dari Givi. Salah satunya, jaket Givi Ultimate yang biasanya dilepas dengan harga Rp 750 ribu, kini cukup ditebus seharga Rp 350 ribu saja.

Cuma segitu? Tenang, masih ada perlengkapan biker buatan Jepang, RS Taichi yang lagi-lagi didiskon oleh Motoritz. Diantaranya, sepatu biker RS Taichi diberi potongan harga hingga Rp 325 ribu menjadi Rp 975 ribu. Lalu ada pula, jaket Intention Mesh Taichi yang ditoko dijual seharga Rp 2,3 juta, kini saat pameran hanya dilego kurang dari Rp 1,3 juta saja!

Anda merasa berat dengan harga yang ditawarkan? “Jangan khawatir, semua barang yang kami tawarkan bisa dicicil kok,” kata Avant Tjen, Sales Manager Motoritz. Sebab, khusus di ajang JMS 2010 ini, Motoritz bekerja sama dengan kartu kredit Bank Bukopin menyediakan layanan cicilan selama enam bulan, dengan bunga 0 persen!

Asik kan? Ayo, buruan datang.


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa