Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitra2000 Pajang Produk Anyar, Diskon All Item di JMS 2010

billy - Kamis, 4 November 2010 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Para pecinta kecepatan pasti tak asing mendengar nama distributor produk balap, Mitra2000. Sebab beberapa merk racing parts yang dipasarkan Mitra2000 seperti, TDR, YSS, Osaki dan DID, Yoshimura dan ban Comet, memang banyak dipakai di arena balap roda dua nasional.

Dan bagi anda yang menginginkan harga miring dari produk tersebut, jangan lupa untuk hadir di ajang Jakarta Motor Cycleshow (JMS) 2010 yang berlangsung mulai tanggal 3-7 November 2010 di JCC, Senayan, Jakarta. Karena, di pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini, Mitra2000 menggelar diskon spesial, khusus di ajang dua tahunan ini.

Asiknya lagi, harga diskon yang berkisar antara 25-60 persen ini, berlaku untuk seluruh produk yang ditawarkan oleh  distributor asal jalan Lodan, Ancol ini. Sebagai contoh, suspensi YSS khusus Kawasaki Athlete yang biasa dilepas dengan harga sekitar Rp 1,6 juta, kini dijual Rp 1,1 jutaan saja.

Lalu, knalpot racing merk TDR khusus Suzuki Shogun yang ditoko dijual Rp 775 ribu, di JMS 2010 turun menjadi Rp 595 ribu. Begitu pula dengan rantai balap bermerek DID dan Osaki, juga mengalami penurunan harga yang lumayan besar. Sehingga, saat berbelanja di ajang ini, anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli produk-produk tersebut.

Eits, masih ada lagi, selain diskon produk, Mitra2000 juga menampilkan sekaligus menjual racing part terbaru dari merk TDR. Produk tersebut yakni, CDI TDR Racing Adjustable, yang dapat disetel mapping pengapiannya hingga lima step. “Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 900 ribu, namun komponen ini baru tersedia untuk Yamaha Mio dan Jupiter MX,” jelas Benny Rachmawan, Marketing Mitra2000.

Selain CDI TDR Racing tersebut, Mitra2000 juga memamerkan produk baru berupa kruk as khusus Mio bore up yang dijual dikisaran harga Rp 3-5 juta. Dan, produk ini diklaim mampu menghasilkan torsi lebih baik.  “Bore up pada Mio memang menjanjikan  tenaga yang lebih besar, namun tidak pada torsinya. Untuk itu, kami merancang kruk as khusus, yang mampu memberikan torsi lebih baik,” kata Benny.

Anda berminat?


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa