Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Sediakan 3 Posko Mudik Lebaran

Editor - Selasa, 7 September 2010 | 07:35 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak ingin ketinggalan dalam memberikan support penuh kepada konsumen mereka yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran, PT Gajah Tunggal Tbk pun menyediakan beberapa layanan kepada konsumennya. Diantaranya adalah dengan menyiapkan pelayanan posko mudik lebaran 2010 di tiga lokasi.

Posko-posko mudik tersebut diantaranya terletak di KM 19 tol Cikampek dan KM 13,5 tol Tangerang yang sudah mulai beroperasi mulai 1 – 8 September 2010. Bukan hanya itu, GT Radial juga bekerja sama dengan Astraworld mendirikan posko mudik, yang terletak di KM 80 Hotel Puncak Raya pada tanggal 7 – 13 September 2010. Ketiga posko ini akan beroperasi dari pukul 09.00 hingga 21.30.

Adapun pelayanan yang diberikan di posko-posko mudik tersebut, adalah berupa cek kondisi ban dan mengisi tekanan angin. Selain itu bagi konsumen yang mampir di posko tersebut, akan diberikan souvenir menarik, asuransi kecelakaan, dan fasilitas menarik berupa gratis isi ban dengan nitrogen.

“Posko-posko mudik ini diselenggarakan oleh GT Radial untuk membantu para pemudik dalam mengecek kondisi ban mobil yang mereka gunakan. Tujuannya tentu untuk memberikan kenyamanan bagi mengemudi para pemudik dalam menempuh jalur yang jauh. Apalagi ban salah satufaktor kunci dalam keselamatan berkendara,” ujar Arijanto Notorahadjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk,

Jadi bagi anda yang belum sempat mengecek kondisi ban sebelum melaksanakan mudik dalam beberapa hari ini, silahkan mampir di posko GT Radial di tiga titik tersebut. Karena selain mendapatkan pelayanan spesial dari GT Radial, juga bisa mendapatkan souvenir. Asyik bukan...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa