Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Siapkan 5 Posko Mudik di Pulau Jawa

Editor - Senin, 6 September 2010 | 15:43 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Mudik lebaran yang dimanfaatkan sebagian besar produsen otomotif khususnya yang mempunyai produk passenger car, rupanya juga menjadi momentum bagi PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI). Pasalnya banyak konsumen bus yang notabene kebanyakan bus angkutan umum antar propinsi, biasanya mengalami masalah ringan saat di jalan.

Hal inilah yang menggugah Hino Indonesia untuk ikut serta memberikan pelayanan servis, dengan membangun 5 posko mudik di sepanjang jalur mudik yang terdapa di Pulau Jawa. Kelima posko mudik ini, akan beroperasi selama 24 jam dan akan berlangsung sepanjang tanggal 3-15 September 2010.

Tidak berbeda dengan prinsip perawatan mobil passenger car atau mobil penumpang, bus juga harus dirawat agar selalu prima dan siap beroperasi optimal sepanjang melayani angkutan menjelang lebaran tahun ini. Hino Mobile Service mengikuti rombongan GAIKINDO dalam acara pelepasan mobil servis oleh Menteri Perhubungan Freddy Numberi di kantor Kementerian Perhubungan

Namun agak berbeda dengan pemilihan lokasi posko mudik untuk mobil penumpang, karena badan bus lebih besar, maka kebanyakan Hino bekerjasama dengan rumah makan yang memiliki areal parkir yang cukup luas.

Di tiap posko mudik tersebut, akan disiapkan 3 orang mekanik yang siap bekerja. Di posko mudik, telah disiapkan Hino Mobile Service untuk kebutuhan service darurat. Berikut daftar lengkap 5 posko mudik Hino.

-    Cikampek : RM. Luwes, Cibanggala, Subang, Telp 08121084466
-    Cirebon : RM. Ramah Tamah, Jl. Raya Tol Kanci Km. 17 Cirebon, Telp. 08111330319
-    Weleri : RM. Mekar Sari, Jl. Raya Kendal – Weleri Km 14,5, Telp. 08151809450
-    Ciamis : RM. Panorama Elok, Jl. Raya Ciamis – Banjar Km 10,5, Telp. 08118501218
-    Kutoarjo : RM. Sumber Alam, Jl. Raya Kutoarjo – Kebumen Km 3,5, Telp. 08111330320

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa