Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Patuhi Himbauan Polri, Suzuki 2W Tiadakan Mudik Bareng

Editor - Kamis, 2 September 2010 | 11:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Posko mudik akan tetap dibuka

OTOMOTIFNET – Dengan tegas, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan menggelar mudik bareng pengguna Suzuki seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini di sampaikan oleh Joko Utomo, 2W Marketing & Sales - 2W Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Tanggal 19 Agustus lalu, kita terima surat resmi dari Mabes Polri. Kami sebagai ATPM sepeda motor dihimbau untuk tidak mengadakan mudik bareng selama H-7 hingga H+7 lebaran. Dengan alasan untuk mengurangi angka kecelakaan selama mudik lebaran,” terang Joko.

“Tapi pemahaman kami dari himbauan ini adalah kami sebagai institusi ATPM dilarang mengadakan mudik bareng. Akhirnya mengikuti saran Mabes Polri. Toh untuk keselamatan para pemilik Suzuki juga,” yakin pria berkaca mata ini.

Padahal Suzuki sudah siapkan acaranya, termasuk bus untuk mengangkut para pemudik Sejatinya Suzuki sudah bersiap memberangkatkan perjalanan mudik bareng pada tanggal 7 September mendatang.

“Tahun depan akan evaluasi dengan lembaga lain,” lanjutnya. Misalnya dengan PT Kereta Api, sebagai angkutan mudik yang akan membawa pemudik lengkap dengan motornya. Atau dengan perusahaan ekspedisi lainnya. Yang pasti tanpa harus konvoi di jalan.

Tapi bagi pemudik Suzuki yang tetap bersikeras mudik naik motor. Suzuki tetap menyediakan posko mudik lebaran. Dan untuk tempat-tempatnya tidak akan berubah dari yang sudah dipersiakan sejak awal.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa