Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

96 Jaringan Dealer TVS Support Lebaran 2010

Editor - Rabu, 1 September 2010 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Akan ada 96 titik jaringan servis dealer dan sub dealer seluruh Indonesia yang disiagakan PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) pada musim mudik tahun ini. Semua itu masuk dalam pelayanan konsumen melalui TVS Peduli Lebaran 2010: Mudik Untung Bersama Servis TVS.

Program ini akan beroperasi pada tanggal 6-8 September 2010, pukul 08.00 – 16.00 (atau disesuaikan dengan jadwal buka dealer/sub dealer).

Lokasinya ke 96 titik tersebut ada di Nanggroe Aceh Darussalam, Sumut, Riau, Lampung, Jadetabek, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, Kalbar, Kalselteng, Sumbar, Sulut, Sulut dan Sulteng.

Semua pemilik motor TVS dapat datang ke jaringan servis dealer dan sub dealer tersebut di atas untuk melakukan servis dan mendapatkan keuntungan gratis penggantian oli setiap melakukan servis untuk persiapan mudiknya.

“Kami memberikan kenyamanan yang prima dalam perjalanan bagi setiap pemilik TVS Motor,” ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications TMCI.

Selain itu, di setiap titik lokasi TVS Peduli Lebaran 2010, bisa menjajal bebek terbaru 110 cc, TVS Neo X3i, TVS RockZ 125 cc dan TVS Apache RTR 160 cc.


Penulis : oct

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa