Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siapkan 28 Titik Posko Siaga Khusus Pemudik Bermotor

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sudah menyiapkan jurus siaga untuk mengantisipasi tingginya pemudik yang pulang kampung naik sepeda motor. Jurus siaga dari Suzuki ada dua, yaitu Posko siaga dan Bengkel siaga.

Posko siaga Suzuki di tahun 2010 ini ada di 28 titik, di 5 pulau (Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi)dan akan diselenggarakan mulai dari tanggal 7 sampai 14 September 2010. Di posko ini, Suzuki menyediakan tempat peristirahatan lengkap dengan segala fasilitasnya.

Selain itu, Suzuki juga memberikan pelayanan pengecekan sepeda motor gratis di posko ini. Ada juga diskon spare part sebesar 10 persen untuk komponen fast moving dan diskon khusus Suzuki Genuine Oil.

Suzuki juga menyediakan 5 Bengkel siaga di Jabodetabek. Bengkel ini akan tetap buka selama hari raya. Harapannya pemilik Suzuki tidak kesulitan mencari bengkel meski terjadi kerusakan saat hari raya. Kelengkapannya serta fasilitas pelayannya sama seperti pos siaga, hanya perlengkapannya lebih lengkap.

Asiknya, Suzuki tidak memberikan batasan umur kendaraan dalam memberikan layanan ini. “Bahkan posko siaga kita terbuka bagi merek motor apa saja, bila dalam keadaan darurat sebisa mungkin akan kita bantu,” yakin Hariadi, National Service Manager 2W, PT SIS.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa