Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Menerima Peserta Mudik Berbagai Merek Motor

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Program mudik tahun ini tidak hanya dimonopoli ATPM. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, juga menggelar mudik bareng. Tapi acara yang digelar WMS justru lebih unik.

WMS menyediakan 29 bus dan 4 unit truk untuk mengangkut 100 unit motor ke beberapa tujuan daerah.

Uniknya, peserta mudik boleh menggunakan motor berbagai merek. Sangat berbeda dengan yang dilakukan ATPM motor yang hanya mengkhususkan merek tertentu.

Misalnya, PT Astra Honda Motor (AHM) hanya mengkhususkan merek Honda. Atau PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) hanya membolehkan konsumen pemakai Yamaha.

“Sebenarnya ini kami lakukan, juga untuk mengkampanyekan bahwa pelayanan yang kami lakukan sebagai main dealer Honda, benar-benar memfasilitasi para pemudik yang ingin pulang kampung. Umumnya yang mudik adalah karyawan jaringan motor Honda serta tukang ojek binaan kepolisian. Karena kami juga bekerjasama dengan kepolisian pada acara ini,” ungkap Lutfi Hernowo, Manager Customer Care Dept. Head WMS.

Selain menegaskan bahwa ini adalah bukti kepekaan mereka kepada para konsumen dan masyarakat yang ingin melaksanakan mudik lebaran, Luthfi juga menegaskan maksud lain acara tersebut. Yaitu sebagai wujud partisipasi WMS dalam mengurangi jumlah kecelakaan pemudik, yang rata-rata menggunakan motor. Dan ini sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Adapun target total peserta mudik yang bakal mereka pulangkan adalah sebanyak 1.500 orang. Dan kota-kota tujuan yang akan mereka tuju adalah Cirebon, Tegal, Pekalongan, Bumiayu, Purworejo, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Solo. Namun khusus bagi pemudik yang motornya diangkut di truk, lokasi tujuan terbatas di dua kota saja.

Buruan daftar ke jaringan Honda terdekat ya...!

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa