Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

42 Titik Posko Mudik Honda Beroperasi Mulai 7-13 September 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak hanya menggelar acara Mudik Bareng Honda dan Balik Bareng Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyiapkan 42 titik posko mudik.

42 posko tersebut, terdiri dari 4 posko eksklusif yang akan beroperasi selama 24 jam penuh, 14 posko image yang juga beroperasi selama 24 jam serta 24 AHASS Siaga yang buka 16 jam. Dan 42 posko mudik tersebut akan mulai beroperasi dari 7 – 13 September 2010.

Di posko mudik ini, para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda  akan mendapatkan pelayanan jasa pemeriksaan dan tune-up gratis, konsultasi teknis dengan mekanik Honda serta diskon spare part hingga 20 persen.

Khusus untuk 14 posko image, Honda menyediakan layanan seperti pembagian takjil gratis, alat pijat refleksi, souvenir dan pengecekan tensi darah. Dan untuk 4 posko eksklusif yang terdapat di 4 titik yaitu Pamanukan, Nagreg, Tegal dan Madiun, akan ditambahkan dengan beberapa fasilitas yang tidak terdapat di posko image.

“Kami menyebut posko khusus ini dengan nama Bale Santai Honda. Bahkan kami menambahkan fasilitas seperti ruangan ber-AC hingga fasilitas Wi-Fi gratis untuk menunjang para pemudik yang ingin melakukan istirahat sembari browsing internet,” ungkap Istiyani Susriyati, kepala divisi Honda Customer Care Center (HC3-AHM).

Tentunya ini adalah kesempatan besar bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda. Karena di setiap posko tersebut para pengendara motor Honda bisa mendapatkan fasilitas yang telah disediakan oleh AHM.

Penulis : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa