Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Program Toyota, Auto2000 Siapkan 3 Bengkel Dan 11 Posko Mudik

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Pada musim mudik lebaran 2010 ini. PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation lewat Auto2000, main dealer terbesar Toyota ikut mendukung PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan pelayanan mudik lebaran.

Tahun ini Toyota menyiapkan 24 posko mudik, 15 posko jaga, 9 bengkel siaga 24 jam untuk periode 4 sampai 15 September 2010. Dan Auto2000 pun mendukung program ini dengan membuka bengkel dan pos siaga di jalur yang masih masuk di wilayah penjualan dan pelayanannya.

Totalnya ada tiga bengkel siaga 24 jam yaitu di Auto2000 Bogor, Auto2000 Pasteur, Bandung dan Auto2000 Ahmad Yani, Surabaya. Bengkel yang biasanya hanya buka sampai sore ini, khusus di musim mudik lebaran buka penuh 24 jam.

Sedang untuk posko mudik ada 11.  Sebelas posko ini terletak di Tebingtinggi (Sumatera Utara), Bakauheni, Tol Palikanci Cirebon, Ngagreg, Tol Cikampek, Cisarua, Cipanas, Caruban, Paiton Situbondo, Tuban dan Tabanan (Bali)

Fasilitas di posko yang disediakan oleh Auto2000 ini meliputi tempat istirahat ber-AC, makanan dan minuman ringan gratis, pijat punggung, akses internet, toilet, musholla. Hingga layanan TV satelit dengan beragam acara yang siap menghibur konsumen Toyota yang mampir di posko tersebut.

Penulis/Foto:Popo/Dok OTO

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa