Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Mudik Lengkap Ala Suzuki

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Program mudik “Suzuki Peduli” kembali digelar untuk menyambut musim mudik hari raya Idul Fitri 1431 H. Uniknya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai penyelenggara membuat program yang boleh dibilang lengkap. Dari persiapan sebelum mudik, selama perjalan dan setelah mudik.

Tahap pertama yang diberi nama “Service Campaign Pra Mudik” merupakan tahapan pra mudik dilakukan pada periode 5 Agustus hingga 5 September 2010. Pada tahapan ini semua bengkel resmi Suzuki memberikan diskon 10 persen untuk jasa, diskon 10 persen untuk spare part dan 10 persen lagi untuk Suzuki Genuine Oil (SGO).

Tahap kedua adalah menggelar Pos dan Bengkel Siaga pada 7 sampai 14 September 2010. Pada periode ini, Suzuki akan siaga di sepanjang jalur mudik mulai dari Lampung hingga ke Bali. Totalnya ada 7 Pos siaga dan 18 bengkel siaga.

Bedanya hanya pada kelengkapan peralatan yang disediakan oleh Suzuki. Di bengkel tentunya pelayanan akan lebih maksimal. Jarak tiap pos dan bengkel siaga Suzuki rata-rata adalah 250 kilometer. Suzuki juga menyediakan 4 pos siaga premium dimana pengunjung nantinya bisa melakukan pengecekan mobilnya dan menikmat rest area dengan fasilitas AC, tv, game station dan pijat refleksi.

Agar lebih aman, Suzuki juga menyediakan layanan Halo Suzuki Mobil (HSM) di nomor telepon 0800-1100-800 yang beroperasi 24 jam selama periode 7 sampai 14 September 2010. Lewat telepon ini pemilik Suzuki bisa memperoleh informasi mudik, hingga bantuan bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dan terakhir adalah tahapan ketiga atau tahapan pasca mudik. Pada periode tanggal 15 hingga 30 September ini bengkel Suzuki diseluruh Indonesia menyiapkan fasilitas diskon 10 persen untuk jasa, diskon 10 persen untuk spare part dan 10 persen lagi untuk Suzuki Genuine Oil (SGO). Artinya pemilik Suzuki dapat mengembalikan kondisi mobilnya dengan berbagai potongan harga.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa