Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Siaga 24 jam Sambut Idul Fitri 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Dalam rangka menyambut liburan Idul Fitri 1431 H mendatang, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyiapkan program khusus bagi para pemudik. Kegiatan yang bertajuk "Hyundai iCare Program 2010 - Idul Fitri Hyundai Siaga 24 Jam" ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 19 September mendatang.

Program ini sendiri terdiri dari beberapa layanan terpadu. Diantaranya Hyundai Call Center 24 Jam, di nomor bebas pulsa 0 800 182 1470 yang akan membantu konsumen yang bertanya tentang informasi seputar Hyundai Siaga dan program lebaran.

Kemudian  PT HMI juga menyediakan Easy Dial number bagi para pengguna provider Telkomsel. Hanya dengan menekan nomor 7000 dari handphone, maka sang penelepon akan langsung tersambung ke area Hyundai Siaga 24 Jam terdekat.

Selain itu, PT HMI juga membuat program Hyundai Bengkel Siaga 24 jam yang tersebar di 22 kota di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Bengkel siaga ini akan membantu para pemudik yang membutuhkan bantuan selama perjalanan mudik.

Rincian dari lokasi bengkel ini antara lain 5 bengkel di wilayah Jabodetabek. Lalu, 3 di area Jawa Barat, 4 bengkel di area Jawa Tengah, serta 3 bengkel di wilayah Jawa Timur. Sedangkan untuk di luar pulau Jawa, Hyundai menyiapkan satu bengkel siaga di pulau Bali, serta 6 buah bengkel di pulau Sumatera.

Uniknya, pada lebaran kali ini PT HMI tidaklah menyediakan posko mudik seperti tahun sebelumnya. Namun, program posko mudik ini diganti dengan program Hyundai Mobile Service 24 Jam. Dimana 2 unit mobile service Hyundai akan bersiaga di titik rawan, seperti area Nagrek, Cikampek dan Puncak.

"Pergantian program ini sendiri merupakan keinginan para konsumen berdasarkan hasil survey kami terhadap konsumen yang mudik tahun lalu," jelas Febri Astuty, Corporate Communication PT HMI disela-sela kegiatan buka bersama pada Jumat (13/8) di hotel Ritz Carlton, Kuningan.


Penulis/Foto : Ilham

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa