Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GT Radial Car Wash Angels Bikin Penonton Drifting Beranjak

Editor - Minggu, 1 Agustus 2010 | 15:42 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Event otomotif identik dengan laki-laki. Dan magnet untuk memikat lelaki, tentunya memakai wanita-wanita cantik. Sukseskan cara ini membuat para pria berpaling dari aktifitasnya? Jawabannya iya!

Hal ini dibuktikan oleh gelaran “GT Radial Car Wash Angels” di tengah arena Indonesia Internaional Motor Show (IIMS) 2010. Sesuai namanya, GT Radial membuat sebuah lomba foto dengan model para wanita yang sedang mencuci mobil.

Bukan cuma mobil yang dibasahi dan dicuci dengan air sabun, tapi para model cantik tadi juga ikut dibasahi tubuhnya. Tentu saja ini membuat pose-posenya makin seksi dan menantang. Uniknya, GT Radial juga bekerja sama dengan Car Care Center untuk urusan menyemprotkan air dan sabunnya.

Tak heran bila akhirnya para fotografer berebut mencari angle foto terbaik. Bukan hanya para fotografer yang mengerubuti area GT Radial Car Wash Angels, para pengunjung pun ikutan memadati lokasi.

Bahkan gelaran drifting besar yang menghadirkan drifter dari Thailand dan Jepang pun mendadak sepi. Penontonnya berbondong-bondong beralih ke lomba foto ini.

Memang wanita ampuh untuk memikat pengunjung!

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa