Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Terakhir IIMS, Foto Bareng Robot Transformer Makin Laris

Editor - Minggu, 1 Agustus 2010 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Datang ke booth Chevrolet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, pasti akan menemui sebuah robot yang wajahnya tak asing di film Transformer. Robot berwarna hijau ini bernama Skid dan tergabung di kelompok Autobots, robot baik yang membela umat manusia.

Skid yang mengadaptasi bentuk dari Chevrolet Spark ini jadi langganan foto pengunjung yang mampir ke booth Chevrolet. Khususnya anak-anak yang berebutan mendekat dan foto bareng. Kehadiran Skid di IIMS tentunya berhubungan dengan launching Spark di Indonesia.

Spark sendiri  mengusung mesin B12D, S-TEC II, 1.206 cc, 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup. Mesin kecil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 82 dk pada 6.400 rpm. Torsi maksimum 108 Nm yang dimilikinya sudah cukup untuk melesat di kepadatan lalu lintas dalam kota. Secra dimensi dan spesifikasi, Chevrolet Spark head to head dengan Suzuki Splash.

Tapi ingat, hari ini (1/8) adalah hari terakhir IIMS 2010. Artinya hari terakhir juga untuk berfoto bersama Skid. “Apalagi setelah IIMS, robot kecil ini akan di bawa ke Singapura untuk launching Spark di sana,” ungkap Debora Amelia Santoso, Director Marketing dan PR PT GM Autoworld Indonesia (GMAI).

Bukan hanya foto bareng Skid, namun anda juga bisa bergaya ala Skid sembari bergaya di depan kamera. Siapa yang dinyatakan gayanya paling keren dari panitia, bisa mendapatkan souvenir dari Chevrolet Indonesia. Seru kan...!

Makanya, datang di hari terakhir IIMS!   

Penulis/Foto: Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa