Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pajero Sport dan Strada Triton, Raih CTG Award 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
Pajero Sport dan Strada Triton, Raih CTG Award 2010
Pajero Sport dan Strada Triton, Raih CTG Award 2010

OTOMOTIFNET - Khabar gembira datang dari booth PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di ajang Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS). Dua produk KTB meraih penghargaan spesial dari Car & Tuning Guide Awarad (CTG Award) 2010.

Dua produk KTB yang mendapat penghargaan adalah Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Strada Triton. Pajero Sport mendapatkan CTG Award 2010 untuk kategori Special Achievement, Most Favourite Diesel Car. Sementara Mitsubishi Strada Triton mendapatkan penghargaan The Best Double Cabin Dressed Up.

“Terpilihnya Mitsubishi Strada Triton di IIMS 2010 sebagai mobil dengan konsep dressed up terbaik, adalah karena konsep yang diusung cukup komplit. Mulai dari modifikasi sisi eksterior, interior hingga kaki-kaki. Dan konsep modifikasinya pun tidak tergolong ekstrim untuk melayani medan yang berat saja, tapi konsepnya lebih kearah daily use,” papar Risson Ramadhani, Business Editor Car & Tuning Guide.

Meski Risson mengakui bahwa ada beberapa kompetitor yang paling dekat bagi Strada Triton, namun kompetitor tersebut menghadirkan produknya dengan lebih ekstrim, atau ada juga yang hanya memodifikasi bagian luarnya saja. Makanya mereka memilih Strada Triton karena konsepnya pas untuk pemakaian sehari-hari.

“Sementara untuk Mitsubishi Pajero Sport yang mendapatkan Special Achievement di ajang CTG Award kali ini, adalah karena mobil ini memiliki pesona yang luar biasa. Baru saja diluncurkan, namun animo besar konsumen membuat mobil ini mendominasi penjualan Mitsubishi. Tidak heran jika indent-nya pun berkepanjangan, sangat pantas jika ia diberikan penghargaan di kategori spesial,” imbuh Risson kemudian.

Penulis : Uda
Foto : Artha

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa