Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PRJ dan IIMS, SUN Motor Jual 257 Unit Motor CBU

Editor - Senin, 2 Agustus 2010 | 17:51 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - SUN Motor, importir motor CBU pemegang merek Piaggio, Husqvarna, Aprilia, Gillera, Vespa dan LML, sukses menjual 257 motor selama gelaran PRJ dan IIMS 2010. SUN Motor seakan melenggang sendirian karena ATPM motor semua absen di ajang tahunan ini.  

”Sejak empat tahun terakhir, kita tidak pernah absen dari IIMS,” ungkap Presiden Direktur SKN, Nugroho Tjandrakusurna. ”Hal ini dikarenakan produk kami memiliki pasar yang cukup banyak peminatnya dari para pecinta mobil,” tambahnya.

Pada even sebelumnya, Jakarta Fair (PRJ), SUN Motor mampu menjual 216 unit motor. Jika dilihat angkanya memang terkesan kecil, namun dengan harga jual motor yang rata–rata di atas Rp 50 jutaan sampai ratusan juta, ini merupakan tergolong penjualan yang sukses.

Jika di event PRJ butuh waktu satu bulan, untuk IIMS 2010 yang digelar hanya 10 hari, SUN Motor mampu menjual 41 unit. Sesuai prediksi, Piagio Zip paling banyak lakunya yaitu 16 unit.

Detailnya penjualan SUN Motor
LML   = 5
LXV   = 5
ZIP   = 16
Vespa S = 1
MP3 = 3
FLY  150 = 5
Scarabeo = 1
Husqvarna = 3
Spot City = 1
Aprilia RS125 = 1

Penulis/Foto : Uut

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa