Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chevrolet Care at Home, Layanan Servis di Rumah Konsumen

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET -  Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada para pelanggannya PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) meluncurkan program layanan terbarunya Chevrolet Care at Home. Program ini bertujuan untuk lebih memudahkan para pelanggan untuk servis Chevrolet kesayangannya.

“Chevrolet Care at Home adalah bagian layanan terpadu bagi pelanggan kami yang mengalami masalah teknis darurat di jalan sekaligus kunjungan perbaikan di rumah pelanggan atau di kantor mereka. Diharapkan dengan adanya layanan ini, para pelanggan dapat menikmati jasa perbaikan tanpa harus ke bengkel resmi,” jelas Suwadji Wirjono, Aftersales Director PT GMAI.
 
Asiknya, layanan di nomor telepon 021 88955105 atau pada CAC(Customer Assistance Center) di nomor bebas pulsa 0800-10 CHEVY (24389) ini siap dihubungi selama 24 jam. Dan tentunya dapat memudahkan pelanggan untuk menyesuaikan waktu servis yang diinginkan. Sehingga tak ada lagi cerita tentang mobil Chevrolet yang bermasalah karena telat servis.

Hal ini melengkapi layanan yang diluncurkan GMAI sebelumnya, Chevrolet Mobile Care, yakni layanan terpadu untuk panggilan darurat di jalan. Kedua layanan tersebut tentu membuat para pengguna Chevrolet semakin nyaman dalam menggunakan kendaraannya.
 
Wah, enak nih! Jadi gak ngantri kalau servis.

Penulis/ Foto: Ilham/ GMAI
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa