Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBtech Luncurkan New Superior Di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 tak hanya diramaikan dengan munculnya mobil baru, tetapi juga dibanjiri bermacam produk pendukungnya.

Seperti MBtech, spesialis pelapis jok mobil dan motor ini memperkenalkan varian baru dengan nama New Superior, hasil penggabungan dan penyempurnaan dari MBtech Superior dan Sporty.

Kehadiran New Superior sekaligus menandai varian Superior dan Sporty telah discontinue. Keunggulan produk anyar ini, kualitas bahannya ditingkatkan alias sudah sejajar dengan produk yang banyak diminati dan paling laku (MBtech Camaro). Jika sebelumnya lebih tipis, kini lebih padat dan fleksibilitasnya lebih kuat.

“Selain itu, menurut para seat-maker (pengrajin jok), dijahitnya mudah dan tekukannya rapi enggak keriput,” kata Maulana Martadi, managing director MBtech. Varian warnanya juga diimprove yang dibagi dalam 2 kelompok, 9 pilihan warna klasik serta 6 warna sporty.

Untuk teksturnya, MBtech New Superior menampilkan motif kulit yang di varian lain teksturnya motif kulit jeruk dan perforated alias bintik-bintik ke dalam berukuran kecil. Karena kualitasnya ditingkatkan dan bahannya disempurnakan, harganya juga disesuaikan, ya mirip-mirip dengan varian Camaro.

MBtech yang dikenal di berbagai ajang kontes modifikasi, selain memperkenalkan produk baru, pada IIMS 2010 ini mendadani interior 14 unit mobil dari berbagai macam merek.

 Penulis/Foto: Fend / Johan

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa