Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spark LS Ditargetkan Terjual 60 Persen Dari Penjualan Chevrolet di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – PT General Motor AutoWorld Indonesia (GMAI) yang membawa merk Chevrolet di Indonesia, menargetkan penjualan produk mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, sanggup mencapai angka 150 unit. Angka penjualan ini tentunya untuk semua line up produk mereka yang bakal dijual di IIMS 2010.

Namun uniknya, sokongan penjualan terbesar justru diharapkan hadir dari Spark yang baru saja diluncurkan pada pembukaan pameran IIMS 23 Juli 2010 lalu.

Spark sendiri merupakan kendaraan city car bermesin 1.200 cc, dan dilepas dengan harga Rp 139 juta. “Prediksi kami, penjualan Spark mampu mencapai 60 persen dari seluruh tipe yang ditawarkan saat IIMS 2010,” ungkap Harry Yanto, Business Planning, Product and Order Manager GMAI.

Target penjualan ini tentu terkait dengan promo khusus yang dilakukan GMAI, diantaranya promo DP ringan hingga Rp 15 juta. “Konsumen dapat langsung membawa Chevy Spark hanya dengan membayar uang muka sebesar Rp 15 juta saja,” tutur Beteng Santoso, Sales Director GMAI.

Selain itu, pihak GMAI yang bekerja sama dengan sebuah perusahaan finance dalam hal kredit kendaraan mereka, juga memberi hadiah langsung berupa camcorder,  LCD 32 inchi, dan beberapa barang elektronik lain yang juga bisa didapat selama masa promosi.
 
Sedangkan untuk penjualan Spark sampai akhir Juli nanti, GMAI yakin mampu melepas Spark hingga 120 unit.

Penulis/ Foto: Ilham

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa