Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Luncurkan 4 Produk Baru Di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tato di kaca film jadi unggulan V-Kool pada IIMS 2010

OTOMOTIFNET – Produsen kaca film, V-Kool kembali melakukan gebrakan. Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, V-Kool membawa 4 produk barunya sekaligus. Yang pertama adalah V-Kool Black. Kaca film gelap ini memiliki kegelapan hingga 80%.

Kaca film gelap ini cocok bagi pemiliki kendaraan yang menginginkan privasi di dalam kabin tetap terjaga. Meski gelap hingga 80%, namun V-Kool memastikan pandangan ke luar kabin tetap jelas dan pastinya memiliki kemampuan menolak panas yang sangat baik. Bahkan diklaim mampu menolak panas infra red hingga 94 persen.

Dan produk inovasi lainnya adalah V-Kool tattoo. Kaca film yang satu ini terbilang unik dan pertama di Indonesia. Jika biasanya kaca film tampil polos, V-Kool motif semacam gambar atau tato. Agar lebih bebas berekspresi, V-Koll menyediakan ratusan pilihan gambar yang bisa diaplikasikan.

“Kaca film bertato ini bisa dipasangkan di bagian depan, samping dan belakang. Pilihannya sengaja banyak agar bisa disesuaikan dengan selera,” jelas Linda Widjaja, Direktur PT V-KOOL Indo Lestari. Wanita ramah ini juga menjelaskan khusus pembelian V-Kool tattoo ini harus inden karena sifatnya yang limited edition.


Linda Widjaja. Banyak pilihan agar bisa disesuaikan dengan selera.

Produk lain adalah Ultra Master Body Guard, produk ini mampu memberikan lapisan silicon pada permukaan bodi mobil. Fungsinya menjaga cat dari kerusakan seperti bekar titik air hujan, debu bahkan retak-retak akibat radiasi panas matahari.

Dan terakhir adalah Ultra Master Rain Repellent. Produk yang satu ini merupakan lapisan hydrophobic yang mampu mengikat di kaca mobil sehingga mampu meningkatkan visibilitas kaca depan. Hasilnya, keselamatan berkendara saat hujan akan meningkat. 

Selain meluncurkan produk baru, V-Kool yang mampu menolak ultra violet hingga 98 persen dan infra red hingga 94 persen ini, juga memberikan diskon hingga 30 persen dan cicilan hingga 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa