Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenalkan Fiesta Di IIMS 2010, Ford Berikan Harga Perkenalan

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Setelah sekian lama para pecinta Ford Fiesta hanya dapat mengetahui kehebatan fitur dan mesin dari mobil hatchback tersebut melalui media massa. Kini Ford Motor Indonesia (FMI) secara resmi meluncurkan Fiesta kepada masyarakat Indonesia pada ajang Indonesian International Motor Show (IIMS) 2010.

Fiesta sendiri merupakan kendaraan hatchback yang hadir dengan dua pilihan mesin. Yakni, mesin berkapasitas 1400 cc dan 1600 cc yang dilengkapi dengan teknologi Ti-VCT (Twin Inteligent-Variable Camshaft Timing). FMI juga menyatakan bahwa mobil ini memiliki fitur yang baru, dan belum pernah terpasang di mobil sejenisnya.

“Konsumen Indonesia diharapkan dapat mengapresiasi keunikan dan daya tarik dalam mobil Fiesta ini,” tutur Will Angove, President Dirctor FMI. Sebut saja fitur voice command yang dapat memerintahkan fungsi-fungsi yang ada pada head unit. Lalu ada juga fitur built in Bluetooth yang dapat terintegrasi dengan handphone si pengendara.

Beberapa warnanya bahkan belum pernah ada di Indonesia seperti Chilli Orange, Highlight Silver, Black Mica, Sparkling Gold, Phantom Purple dan True Red. Ini sesuai dengan tampilan luarnya yang ekspresif ditujukan bagi konsumen yang lebih muda.

Dalam gelaran IIMS tahun ini, FMI menawarkan harga khusus buat para pengunjung. Dengan tiga varian yang berbeda, tipe 1.4 liter style ( transmisi manual) dan trend (transmisi manual dan otomatis) serta 1.6 liter versi sport dengan fitur transmisi dual clutch six-speed Power Shift.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 167 juta untuk 1.4 L Style (MT), Rp 177 juta untuk 1.4 L Tren (MT),  Rp 187 juta untuk 1.4 L Trend (AT) dan Rp 215 juta untuk 1.6 L Sport (AT PowerShift). Dan harga akan naik mulai akhir 2010 nantinya.

Penulis/Foto: Ilham, Uut/Uut
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa