Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu The Working Partner, Menjadi Tema Isuzu di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Ingin tampil berbeda untuk membuat konsumen merasa cukup dihargai, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IMAI) pun mengusung tema "Isuzu The Working Partner", dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2010 (IIMS).

Event yang berlangsung mulai Jumat 23 Juli 2010 hingga 1 Agustus 2010 tersebut pun dianggap sebagai ajang untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi konsumen mereka.

Dan untuk mendukung tema yang disajikan, Isuzu pun memamerkan mobil-mobil andalannya. Mulai dari kendaraan angkutan ringan dan penumpang, hingga kendaraan heavy duty. Karena IAMI  siap untuk mendukung bisnis konsumen mereka dimana pun berada.

"Kami memang hanya mengandalkan keunggulan mesin diesel Isuzu, dan lebih menekankan pada pelayanan maksimal untuk para konsumen," papar Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia.

Tahun ini mereka memperkenalkan produk mobil terbaru mereka, yakni Isuzu D-Max Rodeo AT.  Tidak hanya dipamerkan, namun juga langsung dipasarkan di ajang IIMS kali ini.

Tidak hanya D-Max yang menjadi andalan mereka tahun ini, namun juga ada jagoan lainnya. Antara lain Isuzu. Panther Grand Touring, Elf Microbus, dan juga Bison Microbus.

Selain mengusung tema tersebut, tentunya Isuzu juga meningkatkan program after sales dengan memberikan program terbaru mereka. Yakni program 1x24 free, yaitu program penyediaan sparepart semua tipe mobil Isuzu, dan bila dalam jangka waktu 1x24 jam tidak tersedia maka sparepart akan diberikan secara gratis.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa