Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, CR-Z dan Small Concept Car Dari Honda di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sesuai dengan konsep “Eco Solution for Advance Modernization,” PT Honda Prospect Motor menghadirkan beberapa kendaraan konsep yang disebut-sebut sebagai solusi untuk kehidupan dan lingkungan masa depan yang lebih baik. Dua mobil ini adalah Honda CR-Z dan Small Concept Car.

Mari dimulai dari CR-Z. Sesuai namanya, Compact Reinaissance – Zero adalah mobil hybrid yang menggabungkan teknologi hybrid yang ramah lingkungan dengan tampilan sporty. Mesinnya 1500cc i-VTEC yang dilengkapi dengan sistem hybrid-elektrik, Intregrated Motor Assist (IMA). Urusan performa, pastinya sesuai dengan karakter sportnya. CR-Z mampu menghasilkan maksimal power hingga 122 dk pada 600 rpm. 

Dan yang kedua adalah Honda Small Concept Car. Mobil kecil ini pertama kali diperkenalkan pada Auto Expo 2010 di New Delhi India, Januari 2010 lalu. Mobil ini merupakan konsep untuk pengembangan mobil kecil yang ramah lingkungan dari Honda untuk masa depan.

“Sesuai konsepnya eco car, tapi bukan berarti murah ya. Meski kecil tetap berteknologi dan ramah lingkungan. Kita juga sedang riset pasar untuk model ini,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM. Mobil ini juga mengusung konsep “Efficient Energetic Exterior” dengan platform yang lebar sehingga mampu memuat 5 penumpang dalam kabinnya yang mungil.

Selain dua mobil ini, HPM juga kendaraan personal Honda U3-X serta menghadirkan 18 mobil yang dijual masal di Indonesia. Termasuk memajang dua unit Honda Freed yang sudah dimodifikasi.

Penasaran? Datang saja ke booth Honda

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa