Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOP 1 Gelar Sharing Lubricant Di OTOBURSA

Editor - Senin, 10 Mei 2010 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Selain promo produk dan pengenalan maskot baru TOP 1, di stand ini PT Topindo Atlas Asia juga gelar sharing lubricant (pengetahuan tentang pelumas) kepada komunitas. Baik komunitas pemakai motor maupun mobil.

“Tiap 2 jam sekali, kita undang komunitas roda 2 maupun roda 4 untuk sharing tentang pelumas. Kapasitas tempat yang kita sediakan untuk 10 peserta,” ujar Rindra Scorino Putra, media outdoor officer TOP 1.

Tak hanya di hajatan Otobursa Tumplek Blek saja acara ini digelar oleh TOP 1, namun di acara lain diluar Otobursa Tumplek Blek, acara ini juga berlangsung dengan peserta yang lebih banyak lagi.

“Tiap Sabtu dan Minggau, kita biasa bergabung dengan komunitas/klub mobil maupun motor. Selain mensuport kegiatan mereka, kita juga melakukan sharing bersama tentang pelumas,” imbuh pria yang biasa ngepos di Jl. Kepu Timur No. 38 C-D, Kemayoran, Jakarta.

Nah bagi motormania yang belum sempat ikutan acara sharing lubricant dari TOP 1 ini, bagi yang berminat juga bisa ikutan kok. Keterangan lebih komplit bisa kontak ke 021-4251908.


Penulis/Foto: Banar

 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa