Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Freestyle MOTOBIKE Kolaborasi BM Polwan Polda Metro!

Editor - Senin, 10 Mei 2010 | 07:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2010 tidak hanya dimanjakan dengan tontonan gilas mobil. Tapi ada juga aksi para freestyler, street dancer dan performance dari anggota kepolisian BM Polwan Polda Metro Jaya yang ikut meramaikan acara ini.

Bukan sekedar freestyle biasa, hiburan yang dipersembahkan oleh majalah MOTOBIKE ini memiliki skenario dan alur cerita yang melibatkan anak-anak Straight Line, Polwan dan street dancer.

“Tujuan dibuatnya acara ini karena content modifikasi di majalah MOTOBIKE selalu berisi foto-foto aksi freestyle, jadi kita juga mau bikin acara yang sama serunya dengan isi majalahnya,” ucap Imron Noorshodiq selaku Project officer MOTOBIKE.

Selain itu dengan kolaborasi antara freestyler dan anggota BM Polwan dari Polda Metro Jaya yang juga memberikan atraksi-atraksi yang mengejutkan, sebenarnya ingin menghapus kesan ugal-ugalan yang selama ini kental dirasakan para freestyler.

“Sebenarnya media bukan hanya sebatas mengenal freestyle, melainkan mereka sudah merangkul untuk bekerjasama atau kolaborasi demi meramaikan acara OTOBURSA sekaligus memberikan kesan yang baik pada freestyler,” ungkap Harley Togubu Evans salah satu freestyler terbaik kelas Sport di Indonesia yang ikut meramaikan acara freestyle di OTOBURSA ini.

Penulis/Foto: Kadafi
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa