Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Murah Untuk Produk Kawasaki Khusus Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2010

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Berniat membeli sepeda motor Kawasaki dan hendak memilih pembayaran secara kredit? Hemm… sepertinya stand Kawasaki di area OTOBURSA Tumplek Blek 2010 patut jadi tujuan memilih model-model Kawasaki. Kenapa begitu? Karena ada program potong down payment (DP).

“Jumlahnya beragam sesuai tipe motornya. Tapi yang potongan DP-nya paling besar adalah tipe bebek seperti Kawasaki Edge yang belum lama dilaunching dan Kawasaki Athlete,” buka Tio, sales mas Kawasaki.

Misalnya Kawasaki Edge yang DP terendahnya mencapai Rp 2,5 juta kini hanya cukup bayar Rp 600 ribu untuk bisa bawa pulang motor. Begitu juga dengan Kawasaki Athlete yang DP terendahnya Rp 1,75 juta kini tinggal Rp Rp 750 ribu saja.

Tapi tetap saja ada produk yang diskon-nya tidak banyak misalnya Kawasaki KLX 150 yang hanya dipotong Rp 500 ribu saja, dari Rp 3,5 juta jadi Rp 3 juta. Atau Kawasaki Ninja 150 RR dari Rp 4,75 juta jadi Rp 4,25 juta.

Dan satu-satunya yang tidak ada potongan DP adalah Kawasaki Ninja 250. DP-nya tetap dari yang terendah Rp 8 juta dan yang tertinggi 14 jutaan. “Tapi pembayaran angsurannya tetap loh,” yakin Tio pada OTOMOTIFNET.com.

Selain memberikan potongan harga, pada kesempatan OTOBURSA Tumplek Blek 2010  ini Kawasaki juga diam-diam memamerkan Kawasaki D-Tracker 150 Supermoto yang bakal segera di launching bulan Juni mendatang. Penasaran? Datang saja sendiri ke OTOBURSA Tumplek Blek 2010 ! 

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa