Korting Rp 400 Ribu Setiap Pembelian Kulit Jok Murano Plus !

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 12:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bukan cuma racing part yang kena potong harga alias diskon gede-gedean. Produk jok kulit Murano juga memberikan harga special khusus untuk pembelian kulit jok di stand Murano di area OTOBURSA Tumplek Blek 2010.

Pada kesempatan berpameran selama dua hari ini (8-9/5) Murano konsen pada dua produknya yaitu Murano standard an Murano Plus. “Murano Plus lebih tebak. Selain lebih empuk juga lebih awet tentunya. Tapi harganya sedikit lebih mahal,” ungkap Anggie, penjaga stand Murano.

Potongan harga yang diberikan pun cukup lumayan. Untuk setiap pembelian Murano tipe standar ada potongan harga sebesar Rp 200 ribu. Sedang Murano Plus potongannya hingga Rp 400 ribuan.

“Misalnya untuk sedan. Untuk empat jok dan dortrim menggunakan Murano tipe standar harganya Rp 1,7 juta kita potong Rp 200 ribu jadi 1,5. Sedang Untuk tipe Murano Plus dengan paket yang sama di jual Rp 3 jutaan, dipotong jadi Rp 2,6 juta saja,” jelas Anggie yang hitam manis ini.

“Tapi potongan harga ini hanya berlaku di pameran ini saja loh, pembelian diluar pameran tidak ada potongan,” wanti gadis ramah ini sambil mengingatkan kalau Murano juga mengadakan lomba foto model.

Untuk keterangan lomba foto klik disini : http://otomotifnet.com/microsite/murano/muranography/    

Penulis/Foto:Popo
 

Editor : Editor

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X