Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Otobursa Tumplek Blek, Lalulintas Parkir Timur Senayan Dipadati Eksibitor

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 02:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sehari menjelang OTOBURSA Tumplek Blek 2010 yang bakal di gelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, para eksibitor yang akan mengikuti pagelaran akbar Otobursa 2010, sudah terlihat sibuk mempersiapkan booth dan produk jualan mereka. Akibatnya lalulintas di seputaran Parkir Timur Senayan Jakarta, pun sangat padat.

Namun kendati para eksibitor mulai memadati setiap areal, semuanya tetap berlangsung dengan tertib. Loading barang yang dilakukan pun berjalan mulus, kendati harus menunggu antrian untuk memasukkan mobil ke dalam areal tersebut.

No caption
No credit
No caption

“Semuanya tetap berjalan lancar, bahkan stand kami sudah siap dengan segala peralatannya. Semua kru juga sudah siap, kami tinggal harus beristirahat untuk mempersiapkan tenaga keesokan harinya,” jelas Siswanto salah satu pemilik booth di areal OTOBURSA 2010.

Tapi yang terlihat cukup siap adalah stand Skubek Contest yang sudah dari pukul 21.00 terisi lengkap. Walaupun ada beberapa peserta yang terlambat beberapa menit, namun masih bisa dikutkan dalam eksebisi kontes tersebut. Tepat pukul 22.00, mereka pun sudah menyegel areal kontes pertanda semua peserta sudah siap.

Sementara untuk booth aksesoris dan pedagang bursa onderdil pada bagian tengah sebagian masih melakukan bersih-bersih dan tengah menyusun barang-barang dagangan mereka. Diantara mereka juga terselip beberapa member di forum OTOMOTIFNET.com yang juga memasang stand untuk barang dagangan mereka.

Areal yang unik-unik seperti green zone, kids zone dan man zone pun menjadi pilihan yang cukup menghibur bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang unik. Alokasi toilet yang pada tahun-tahun sebelumnya cukup jauh untuk dijangkau, sekarang juga berada tidak jauh dari pintu masuk. Tentunya untuk kenyamanan para pengunjung.

So, sudah pada siap untuk acara OTOBURSA 2010? Jangan sampai ketinggalan ya!

Penulis/Foto : Uda

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa