Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW 318i Facelift 2003, Duet Maut BMW Dan BBS

Editor - Senin, 5 April 2010 | 08:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bonny Prima Sriwijaya memang seorang bimmer freaks. Mungkin kalian masih ingat dengan BMW hitam Alpina yang velgnya mepet fender. Kali ini Bonny kembali dengan mainan barunya yaitu BMW 318i 2003. Dan seperti BMW Alpinanya, biem yang inipun dipasangkan velg berspek agresif.

Yakni BBS RC Concave 18x(8,5+10) inci, offset 13 (depan) dan offset 25 di belakang. “Waktu belum diceperin, velgnya keluar fender semua. Tetapi setelah diceperin, velg langsung masuk ke fender," ucap Bonny.

Hal ini disebabkan karakter kaki-kaki bawaan pabrik BMW yang sudut cambernya memang otomatis menjadi negatif ketika diceperin. Agar bisa melenggang dengan bebas, Bonny hanya mengeroll fender belakang. “Empat orang masih bisa naik kok, hehe," tukas remaja berkacamata ini.

No caption
No credit
No caption

Agar mengurangi risiko gesrot, Bonny membetot Achilles ATR Sport 225/40/18 di lebar 10 inci. “Rencananya mau ganti 245/35ZR18, katanya sih enggak beda jauh dengan 225/40ZR18 nariknya. Tapi dinding bannya lebih tipis saja. Jadi enak dilihat,” tutupnya. Go Euro-Flush!

SPESIFIKASI:
BBS RC Concave 18x(8,5+10), ban Accelera Forceum 205/40ZR18 (depan), ban Achilles ATR Sport 225/40/18 (belakang), per custom, tailpipe custom, grill black matt, emblem BMW carbon


Penulis/Foto : Angga/Eko/Agus, Widi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa