Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Honda VIP Card, Kasih Diskon dan Potongan Harga

Dimas Pradopo - Senin, 12 Oktober 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memperingati hari jadi ke-6 pada 12 Oktober,  Honda VIP Card berikan diskon menarik untuk konsumen loyal Honda. Honda VIP Card berikan potongan hingga Rp.100.000 untuk servis dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Selain memberikan potongan harga untuk layanan service dan pembelian HGP, Honda VIP Card juga tawarkan diskon hingga 30 persen menginap di Vila Club Pesona Wisata yang berlokasi di Cipanas dan Anyer. Caranya mudah, konsumen Honda yang memegang VIP Card hanya perlu menunjukkan kartu member yang masih aktif saat berkunjung ke AHASS dan Vila Club Pesona Wisata.

Untuk layanan diskon Rp. 100.000 di AHASS, konsumen juga diwajibkan menyerahkan foto kopi STNK. Diskon ini berlaku untuk waktu service dari 11-13 Oktober 2015. Untuk menginap di Villa Club Pesona Wisata, member harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Saat ini Honda VIP Card memiliki member aktif periode September hingga 510.000 orang. Jumlah ini dipastikan terus meningkat seiring dengan manfaat dan berbagai keuntungan yang ditawarkan. Honda VIP Card juga telah menjalin kerjasama dengan 61 merchant dari berbagai bidang mulai dari otomotif, hiburan, restoran bahkan asuransi,” jelas Malvin Jitu, Head of Marketing Relation Honda VIP Card. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa