Ducati Siapkan Hypermotard 939, Kapasitas Mesin Naik Jadi 937 cc

Dimas Pradopo - Sabtu, 3 Oktober 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Untuk menyambut EICMA pada bulan November 2015 nanti, Ducati kabarnya akan merilis model terbaru Hypermotard. Jika sebelumnya bermesin 821 cc, kini naik menjadi 937 cc.

Seperti yang dilansir motorcycle.com, dari dokumen California Air Resources Board (CARB) yang merupakan lembaga sertifikasi di Amerika, Ducati Hypermotard akan memiliki 3 varian. Yakni Hypermotard 939, Hypermotard 939 SP dan Hyperstrada 939 yang beraliran turing.

Kenaikan kapasitas mesin tersebut terjadi dikarenakan bore up 6 mm. sebelumnya Ducati Hypermotard memiliki diameter bore 88 mm dan stroke 67,5 mm. Motor ini juga sudah lolos standar EURO 4.

Ducati Hypermotard ini gosipnya juga akan menggunakan suspensi lansiran dari Marzocchi. Lalu riding position pengendara dan pembonceng juga lebih nyaman. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa