Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Super Ban, Banyak Pilihan Model dan Harga Ban Motor

Otomotifnet - Minggu, 18 Oktober 2015 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Ban merupakan bagian penting dari sebuah kendaraan dan wajib diperhatikan, termasuk ketebalan kembangannya. Pasalnya, hal ini berkaitan dengan unsur keselamatan. Nah, bila Anda sedang membutuhkan ban motor, silakan kunjungi Superban Motor, di jalan K.H Hasyim Ashari No 49A, Jakarta Pusat.

Di gerai ban ini tersedia berbagai ban dengan harga yang kompetitif. “Gerai Superban memiliki harga ekonomis dan sesuai dengan kualitas ban,” ujar Ali, selaku Karyawan Superban. Spesialis ban di daerah Jakarta Pusat ini menawarkan berbagai macam ban lokal dan internasional, seperti Corsa, IRC, Swallow dan FDR.

Sementara produk luar negeri seperti Michelin, Bridgestone, dan Batlax. Harga yang ditawarkan juga beragam. Semisal ban-ban yang cocok untuk motor bebek ada di rentang harga Rp 112 ribu hingga Rp 350 ribu.

Harga tersebut sudah termaksud jasa pemasangan dan angin Nitrogen. Jika ada memilih ban tubeless, Anda hanya menambahkan Rp 38 ribu untuk membeli cairan antibocor. Segera meluncur saja ke alamat yang tertera di atas, atau bisa menggubungi Ali di nomor 0815-13060005. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa