Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BJM Jok Semarang, Tawarkan Jok Unik Bentuk Sepatu

Otomotifnet - Senin, 21 September 2015 | 07:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang - Motor Anda ingin terlihat unik? Silakan ke gerai BJM Jok Semarang yang menawarkan penggarapan pelapis jok dengan bentuk sepatu guna menambah tampilan terlihat unik dan lucu. Bahan jok yang digunakan menggunakan MBtech Riders dengan kualitas dijamin awet dan kuat.

“Perpaduan warna kain sesuai selera, seluruh garapan bergaransi selama 6 bulan meliputi pengerjaan seperti pada jahitan,” bilang Handoko, sang owner. Masalah harga pengerjaan jok bentuk sepatu dibanderol Rp 300 ribu.

“Apabila satu set dengan tulangan jok dibanderol dengan harga Rp 450 ribu,” jelasnya seraya menyebut lama pengerjaan sekitar dua hari.

Cover jok bentuk sepatu ini bisa dipasang pada seluruh jenis motor. Tertarik? Bisa langsung meluncur ke Jalan Jenderal Sudirman No. 128, Semarang, Jawa Tengah. Atau bisa telepon dahulu di nomor 08122888122 untuk menyakan antrian garapan sekaligus konsultasi.• (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa