Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Temu Kangen Dua Keluarga Besar, Tim Toyota Astra Motor Kunjungi OTOMOTIF Group

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Oktober 2015 | 21:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kamis (15/10) redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET kedatangan tamu spesial, yakni Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM). Pria yang akrab disapa pak Sam ini datang bersama pasukan tentunya.

Diantaranya turut mendampingi Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation TAM. Kemudian tak absen Rouli Sijabat, PR Manager TAM bersama jajarannya yakni Dimas Azka, Suci Rahmadhani dan Fatia.

Kehadiran mereka tentu telah ditunggu awak redaksi. Bahkan Rahmat Samulo langsung didaulat untuk berpose layaknya seorang atlet pingpong. Yups, maklum saja awak redaksi tengah keranjingan bermain pingpong. Pose seolah sedang men-smash ini juga memiliki filosofi, yakni sebagai upaya keras TAM dalam men-smash para kompetitornya.

Kegiatan dilanjut sesi ramah tamah dan wawancara mengenai kondisi pasar mobil nasional hingga strategi pemasaran Toyota. Hebatnya, Samulo selalu siap dengan jawaban yang disertai data statistik. Berbagai pertanyaan pun dijawab dengan santai tetapi serius.

Pria yang mengawali karir di lingkungan Astra International pada tahun 1991 ini pun tak luput dari pertanyaan seputar kehadiran Toyota Kijang Innova terbaru. Dirinya pun menjawab lugas, tentu saja dibatasi protokol yang tak mengizinkan beberapa detail untuk disebutkan.

Segenap rombongan TAM juga sowan ke seluruh markas dibawah naungan OTOMOTIF GROUP. Yakni Majalah AUTOBILD, MOTOR, CAR & TUNING GUIDE, tabloid OTOMOTIF dan MOTOR PLUS. Mereka berpencar menyambangi awak redaksi masing-masing media.

Alhasil suasana pun makin meriah, layaknya sebuah keluarga besar yang sedang temu kangen. Seru! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa