Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren! di Malaysia Grand New Avanza Pakai Lampu DRL

Bagja - Jumat, 9 Oktober 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Setelah kemarin muncul informasi harga Toyota Avanza facelift di Malaysia, yang dibanderol paling murah Rp 224 jutaan, kini kita bisa melihat tampang Toyota Avanza di Malaysia. Ada yang beda dengan yang ditawarkan di Tanah Air.
 
Paling kentara bisa melihat wajah barunya. Memang secara general wajahnya mirip dengan yang dipasarkan di Indonesia, hanya saja, ada penambahan aerokit opsional, yang sudah mengusung bumper lebih sporty, plus penambahan lampu Daytime Running LED, seperti pada Great New Xenia, tapi dengan desain lebih keren.
 
Di Malaysia sendiri, ada beberapa tipe Toyota Avanza yang ditawarkan, mulai dari yang terendah, tipe E 1.3 M/T, tipe E 1.5, tipe 1.5 G dan tipe 1.5 S. Sama dengan di Indonesia, ada dua pilihan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter, namun untuk mesin 1.3 liter hanya terdapat pada tipe terendah.
 
Teknologi mesinnya sama, mengusung teknologi DUal VVTi yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 97 dk pada mesin 1.3 liter dan torsinya 121 nm. Sedangkan mesin 1.5 liter Dual VVTi tenaganya sebesar 105 dk dan torsinya 136 nm. Disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa