Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Mulai Rasakan Dampak Banjir Jakarta

Bagja - Selasa, 21 Januari 2014 | 11:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beberapa hari terakhir, kawasan Industri di Sunter, turut terendam banjir. Banyak pabrikan yang bermarkas di Jakarta Utara tersebut. Daihatsu salah satunya, yang mengaku mulai merasakan dampak banjir Jakarta.

Dikatakan Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), pabrik Astra Daihatsu Motor yang berada di kawasan Sunter sempat tidak beroperasi selama 1 hari karena akses menuju pabrik tidak bisa dilewati oleh semua karyawannya.

"Waktu hari Sabtu (18/1/2014) kita tidak produksi 1 hari penuh karena akses karyawan dan yang lainnya tertutup banjir," ujarnya ketika dihubungi otomotifnet.com hari ini (21/1).

ADM masih melalui Rio mengaku, kehilangan sekitar 2.000 unit mobilnya yang seharusnya masuk jalur produksi, akibat tertutupnya akses selama 1 hari tersebut akibat banjir. "Kita coba kejar kekurangan ini, dan sekarang pabrik sudah normal kembali," tutup Rio. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa