Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Gelar Program Xenia Setia di Manado

Selasa, 13 Oktober 2015 | 20:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Manado - da-ada saja yang digelar PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia.

Mengulang sukses program Xenia Setia, tahun ini Daihatsu kembali menyelenggarakan program tersebut.

Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pelanggan terpilih menjadi Xenia dengan kondisi ‘gres’ seperti baru keluar dari pabrik dengan tanpa dipungut biaya apapun.

Program Xenia Setia tahun ini memilih 8 peserta pemenang dari seluruh Indonesia. Program dibagi menjadi 3 Periode untuk 3 Wilayah yang berbeda.

Periode pertama Januri-Juli 2015 telah dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jabodetabek.

Periode kedua Maret-Oktober 2015 dipilih 3 Pemenang dari wilayah Jawa Bagian Tengah & Timur, Bali, Nusa Tenggara dan Sulawesi.

Sedangkan Periode ke tiga Juni-Nopember 2015 akan dipilih 2 Pemenang dari wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Tiga orang pemenang periode pertama telah menerima kembali Xenia baru mereka pada tanggal 10 Juli 2015 lalu di Jakarta.

Sementara tiga pemenang periode kedua yang berasal dari Manado, Semarang, dan Malang akan menerima Xenia baru mereka berturut-turut pada tanggal 8, 12, dan 13 Oktober 2015 ini di kota masing-masing.

Nah, pada 8 Oktober 2015 lalu, ADM bertempat di outlet Daihatsu Malalayang, Manado, telah diserahkan 1 unit Xenia Baru hasil rekondisi kepada Djenly Rollendy, pemenang program Xenia Setia Periode ke-2 dari Manado.

Sudah delapan tahun Xenia milik Djenly setia menemaninya. Xenia keluaran tahun 2007 dengan warna merah metalik yang berkapasitas 1.000 cc itu telah menempuh jarak 153.000 KM, menemani keluarga kecilnya, dengan 1 anak perempuan dan 2 anak laki-laki.
 
Xenia milik Djenly telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu di Manado selama sekitar tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, sasis, kabin, pemindah daya, eksterior, cat hingga aksesori.

“Selamat kepada pemenang yang telah terpilih pada tahun 2015. Pada bulan Oktober ini, kami menyerahkan 3 unit Xenia rekondisi kepada pemenang di kota Manado, Semarang dan Malang. Semoga para sahabat Daihatsu, khususnya pemilik Xenia yang belum terpilih bisa mendapatkan kesempatan di tahun berikutnya. Xenia memang kendaraan keluarga yang setia untuk masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa