Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ETCC 3000. Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi Juara

Senin, 28 September 2015 | 02:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Sunny TS, pembalap kategori Pro kelas Euro 3000 gagal menangdi Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) seri keempat. Hal ini karenabanyaknya pembalap dari kategori master yang hendak dioverlap tetapimenghalangi racing line.

"Pembalap-pembalap dari kelas Master itu mau saya overlap, tapi menghalangi racing line. Saya jadi ragu-ragu. Ini yang membuat jaraksaya makin dekat dengan Agung,"ujar Sunny.

Agung Nugroho yang menjadi pemenang berhasil kalahkan Sunnydi tikungan akhir lap pamungkas. Ia memanfaatkan kesalahan Sunny yang melebarkala itu. Pembalap yang membesut Porsche Carrera itu melebar karena ban yang iagunakan semakin habis karena abrasi.

Padahal, saat balapan dimulai banyak pembalap unggulan yangharus start dari pit. Sebut saja Hendy Prabowo dan Wing Bharoto yang memulaibalapan dari pi E ETCC 3000. Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi JuaraTCC 3000.Keraguan Gagalkan Sunny TS Jadi Juarat karena telat masik ke starting grid.

Hal tersebut langsung dimanfaatkan Sunny yang otomatismenjadikannya pembalap terdepan untuk memulai balapan, karena Hendy yangmenjadi pole sitter tidak berada di tempat seharusnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa