Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki KLX 250, Obat Jalan Rusak

Otomotifnet - Minggu, 15 November 2015 | 17:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Jalan rusak bikin jenuh! Tapi Anton Maryadi punya cara mengatasinya. “Pakai supermoto aja,” buka biker dengan rute harian Jakarta-Bekasi ini. “Trek harian saya banyak yang berlubang, jadi bisa menghemat waktu jika pakai supermoto, tinggal terabas aja,” yakinnya.

Di Caos Custom Bike (CCB), Anton mengganti ban pacul pada Kawasaki KLX 250 miliknya dengan kaki-kaki aspal dan beberapa sentuhan modifikasi yang lain. “Kayak gini aja habiskan budget sekitar Rp 25 juta, paling mahal knalpot dan ban dual purpose,” curhat Lerry Rahmat Rizky, juragan CCB.

Untuk kaki-kaki, hanya ganti pelek dan ban tanpa ubahan apapun. Bahkan setingan sok depan belakang masih standar. Untuk warna, dibikin decal grafis hijau-hitam lengkap dengan nomor keramat ‘55’. Setelah jadi, Anton bahkan berencana berpetualan dengan supermotonya. Gassss! • (otomotifnet.com)

DATA MODIFIKASI

Ban dpn : Pirelli 120/70-17 Ban blkg : Pirelli 150/70-17 Pelek : TK Gear : ROZ Knalpot : Jardine USA Spatboard : Polisport Stop lamp : DRC Custom Setang : Tag Caos Custom Bike : 08170089400

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Knalpot Jardine USA kuras kantong cukup dalam


Ban dual purpose, aspal dan off road ringan masih oke


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa