Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih...5 Varian Trail Beta Yang Akan Dipasarkan di Indonesia

Dimas Pradopo - Senin, 16 November 2015 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuta - Hadirnya pabrikan motor Beta ke Indonesia memberikan sinyal persaingan yang sengit di pasar dirt bike premium. Nah.. senjata apa saja yang dibawa untuk menggempur pasar dirt bike premium?

Roberto, dari PT Bruder Motorsports International, autorized dealer Beta di Indonesia menjelaskan beberapa varian yang akan dipasarkan. Mulai dari Beta RR 300 2 stroke, ini senjata Beta untuk bersaing di kelas 2-tak, berkapasitas 300cc dengan bobot 106,5 kg, Beta RR 300 akan menjadi pesaing serius Husqvarna TE300 dan KTM 300EXC.

Selain itu, untuk senjata di kelas 4-tak ada Beta RR350 4 stroke, Beta RR 390 4 stroke akan hadir di tahun depan. “Sebenarnya Beta punya juga 480 4 stroke, tapi tidak saya masukkan , hanya by order saj,” jelas Roberto.

Oh ya..selain pacuan enduro tersebut, Roberto juga menjual Beta bergenre Trial dan minicross 50cc untuk melengkapi kebutuhan pasar. Dan ada juga Mini Trial electrik dengan ban 16 dan 20 inch.

Untuk target sendiri Roberto tidak memasang target tinggi. “Karena kapasitas produksi terbatas, untuk Indonesia tahun depan mungkin kita hanya kebagian 60 unit all varian,” urai Bule Italy ini.

Wah harus cepat order nih! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa