Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Pembaca, OTOMOTIF Bawa Pembaca Nonton Langsung MotoGP Sepang

Dimas Pradopo - Selasa, 27 Oktober 2015 | 09:27 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Terus memanjakan pembacanya, Tabloid OTOMOTIF memberikan kesempatan untuk tiga orang pembacanya untuk menyaksikan gelaran MotoGP Sepang, Malaysia di Sepang International Circuit (SIC) pada Minggu (25/10) kemarin.

Mengusung nama "Feel the Speed of MotoGP", Muhammad Rajendra, Revin Juniardi dan Dhani Pramudya pun diajak berkeliling travelinh di negeri Jiran, Malaysia, sebelum menyaksikan gelaran MotoGP Sepang.

"Ngga nyangka pas kemarin lagi lihat instagram, saya di tag sama akun @otomotifweekly dan dikabarkan sebagai salah satu pemenang untuk nonton MotoGP Sepang 2015," ujar Rajendra, salah seorang pemenang Feel The Speed of MotoGP.

Bekerja sama dengan TX Travel, para pembaca ini diajak mengunjungi tak kurang dari sepuluh lokasi menarik di Malaysia, mulai dari Bukit Bintang, Sungei Wang, Istana Negara, Gedung Parlemen hingga KL Tower pun di singgahi.

"Ini kali pertama saya nonton balapan, makanya agak deg degan juga, soalnya ngga terlalu paham. Terima kasih buat OTOMOTIF yang sudah menyelenggarakan acara ini," bangga Revin.

Meski harus berdesakan saat masuk sirkuit, tapi para ketiga pemenang ini sangat senang bisa ikut traveling dengan tabloid OTOMOTIF. "Asyik bro, bisa belanja banyak dan lihat Rossi dari dekat," papar Dhani, pria yg doyan belanja dan fans dari Valentino Rossi.

Perjalanan selama tiga hari dua malam pun akhirnya berakhir dengan penerbangan yang diiringi hujan lebat saat menuju Jakarta, Indonesia. "Selamat buat para pemenang, semoga kita bisa ketemu lagi di trip bersama OTOMOTIF Group lainnya," tutup Moch Fahrudin, Business Manager OTOMOTIF Group


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa